Cara Melurusakan Rambut Secara Alami Dengan 5 Ramuan

04.17


Assalamualaikum - Meluruskan rambut secara alamiyah sangatlah diminiti dan sangat dianjurkan, karena selain hasilnya yang sudah terbukti memuaskan, meluruskan rambut secara alami tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi kesehatan kita.

Kita tahu bahwa saat ini model rambut yang lurus sangat digemari dan menjadi tren. Dengan mempunyai rambut yang lurus maka rambutakan mudah untuk ditata dan dibuat berbagai gaya sesuai yang kita inginkan. Bahkan rambut yang lurus bukan hanya menjadi ternd bagi kaum wanita, bahkan kaum pria banyak juga yang ingin tampil gaya dengan rambut yang lurus diberbagai kesempatan.

Pada saat ini memang sangat banyak sekali alat-alat, produk dan jasa yang menawarkan metode meluruskan rambut dengan cara yang mudah dan cepat, contohnya teknik smooting dan catok. Dengan mengunakan metode tersebut mungkin saja secara singkan anda akan mendapatkan rambut lurus yang anda inginkan, akan tetapi tentu saja pengunaan dari bahan-bahan kimia dan alat-alat panas yang digunakan tentu dapat merusak rambut karena akan mengangu pertumbuhan rambut dan merusak komponen-komponen rambut.

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami


Untuk itulah kenapa cara yang alami menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah anda tersebut. Walaupun membutuhkan waktu yang lebih lama, akan tetapi hasil yang diperoleh akan lebih maksimal dan tentunya tetap sehat.

Cara meluruskan rambut yang pertama adalah dengan mengunakan santan kelapa yang dipadukan dengan jeruk nipis

Caranya adalah dengan menyiapkan santan kelapa yang masih segar secukupnya, kemudian dicampurkan dengan jeruk nipis dan disimpan didalam kulkas beberapa saat agar mengental seperti cream. Kemudain anda hanya perlu mengoleskan cream tersebut keseluruh bagian rambut dan membungkus rambut anda ndengan mengunakan handuk atau kain yang sudah digangatkan. Lakukan langkah ini secara rutin 3 hari sekali.

 

Cara meluruskan rambut secara alami yang kedua adalah dengan mengunakan daun sledri

Cara mengunakannya sangatlah mudah, anda hanya perlu menumbuk daun sledri secukupnya dengan ditambah sedikit air. Setelah benar-benar halus kemudaian diperas untuk diambil sarinya. Anda hanya perlu mengoleskan ramuan ini secara merata setelah anda mandi layaknya seperti creambath.

Cara meluruskan rambut secara alami dengan mengunakan pisang, pepaya dan madu

Cara membuatnya adalah dengan mencampurka satu buah pisang yang sudah matang dan pepaya matang dengan porsi yang sama dengan pisang. Kedua bahan diblender dan dicampurkan dengan dua sendok madu. Setelah halus dan tercampur rata oleskan ramuan tersebut keseluruh bagian rambut yang sudah terlebih dahulu dibersihkan dengan air bersih. Tunggu hingga ramuan ini mengering dnegan sempurna barulah kemudian dibilas dengan mengunakan air bersih.untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan langkah ini secara rutin 2 kali dalam seminggu.

Cara meluruskan rambut secara alami dengan mengunakan susu

Catatan pertama adalah, anda harus mengunakan susu murni atau susu yang baru diperas dari sapi langsung dan beum dicampur dengan apapun. Caranya adalah dengan menuangkan setengah gelas susu dan ditambah dengan air putih lalu dioleskan keseluruh rambut atau bisa juga dengan menyemprotkanya dengan semprotan. Tunggu hingga mengering sekitar 1 jam barulah setelah itu dibilas dengan mengunakan air bersih hingga tidak ada lagi sisa susu dirambut anda.

Itulah ulasan mengenai Cara Melurusakan Rambut Secara Alami Dengan 5 Ramuan. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔