Cara Merawat Rambut Secara Alami Dengan Wortel

01.08


Cara merawat rambut dengan wortel – assalamu’alaikum salam sejahtera untuk kita semua. Untuk kali ini saya akan membahas mengenai cara merawat rambut secara alami dengan wortel yang pastinya ampuh baget dan sudah terbukti hasilnya.

Semua orang yang baca artikel ini pasti ingin mempunyai rambut yang hitam lebat, indah dan pastinya sehat.  Karena semua orang pasti ingin mempunyai rambut yang sehat, dari mulai hitam lebat, berkilau, indah, kuat, tidak berkektombe, dan terhindar dari berbagai masalah lainya. Bahkan banyak orang melakukan berbagai cara untuk merawat dan menghitamkan rambut dari mulai cara yang mudah sampai cara yang mengurans kantong.

Memang tidak bisa dipungkiri, dengan memiliki rambut yang sehat dan indah akan membuat kita semakin percaya diri, terutama bagi seorang wanita. Akan tetapi kita juga harus memperhatikan metode apa yang kita pakai, apakan itu sehat atau malah dapat menyelakai kita. Karena sekarang ini banyak sekali metode yang ditawarkan dari mulai yang alami sampai yang mengunakan bahan kimia. Tentu saja kita harus menghindari pengunaan bahan kimia karena itu tidak sehat, dan akan menimbulkan masalah yang baru. Bahkan sekarang ini banyak sekali tempat atau salon yang menawarkan perawatan untuk rambut anda. Dan tidak dari tempat perawatan rambut tersebut yang mengunakan bahan kimia. Tentu saja itu akan merugikan kita, walopun hasilnya langsung bisa kita lihat, akan tetapi itu bukanlah sebuah solusi. Bahkan banyak tempat perawatan ranbut yang menawarkan perawatan dengan mengunakan bahan alami akan tetapi pada kenyataanya masih saja mengunakan bahan kimia pada produk perawatanya. Untuk itu kita harus bisa berhati-hati apabila ingin melakukan perawatan agar tidak salah. Akan lebih baik jika kita berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Cara merawat rambut dengan wortel

Akan tetapi jika anda masih ragu dan takut untuk melakukan perawatan di salon, maka saya mempunyai solusinya. Yaitu dengan membuat sendiri bahan untuk perawatan rambut anda dengan mengunakan bahan alami. Selain dibikin sendiri dan bisa memastikan bahan yang kita gunakan aman, dengan meracik sendiri akan menghemat pengeluaran kita. Disini saya akan membagikan cara merawat rambut dengan wortel. Bagai mana dengan mengunakan 1 bahan alami tersebut kita bisa mendapatkan rambut yang hitam lebat, indah dan sehat.

Kenapa wortel,? Karena wortel mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh rambut dan kulit kepala kita. Dengan memenuhi nutrisi yang dibutuuhkan rambut maka rambut akan tetap sehat. Selain itu bahan yang satu ini sudah disediakan oleh alam dan sangat mudah untuk ditemui. Cara untuk mengunakan worte sebagai bahan alami untuk perawatan rambut ada beberapa cara.



Cara pertama untuk mengunakan wortel sebagai bahan perawatan rambut adalah dengan cara menmbuatnya sebagai jus. Anda hanya perlu membuatnya sebagai jus kemudian mengkonsumsinya setiap hari pada pagi hari.

Kemudian cara yang kedua adalah dengan merebusnya. Anda hanya perlu merebus wortel sampai masak dan kemudian bisa anda gunakan sebagai cemilan. Dengan mengunakan cara diatas dipercaya akan membuat rambut anda akan tetap sehat dan berkilau. Bukan hanya itu saja, wortel mengandung banyak sekali vitamin A yang baik untuk makta.  Jadi selain rambut anda yang hitam dan sehat, anda juga mempunyai mata yang sehat.

Itulah ulasan mengenai cara merawat rambut secara alami dengan wortel. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.
(Kritikdan saranya sangat diharapkan)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔